Rabu, 28 Juli 2010

DBSK Yunho Interview dengan Fujin Kouron Magazine


Data pribadi :
Lahir pada 6 Febuari 1986
Debut sebagai DBSK di Korea tahun 2004
Sukses debut di Jepang di tahun setelahnya
Menghadiri Kouhaku Uta Gassen Music Festival tahun 2008 dan 2009
DVD box 1 dan 2 dari serial drama debutannya 'no limit~ HTTG' yang saat ini sudah di pasaran

leader grup akapela populer TVXQ, Yunho memulai kegiatan solonya secara resmi sebagai seorang aktor. Terus menambah pengalaman setiap harinya, dia bicara mengenai impian masa depannya
'Aku ingin semua orang melihat aktingku yang telah ku usahakan sepenuh hatiku dan pertumbuhanku dengan karakter itu'

Mulai bermain sebagai peran utama dari drama seri HTTG sebagai seorang pemain sepak bola Cha Bong Goon tahun lalu. Dia sangat bahagia saat mendengar DVD nya menduduki peringkat 1 di chart penjualan di Jepang

'Selama shooting, ada adegan ngebut dengan motor, dan ada juga adegan aku masuk ke dalam api. Ada banyak adegan berbahaya dan aku tidak menggunakan pemeran pengganti, dan melakukannya sendiri. Adegan jatuh ke sungai Han juga.. tapi, karena aku ingin membiarkan semua orang melihat aktingku yang kulakukan sepenuh hati, hal hal yang bisa kulakukan, aku lakukan sendiri'. Ini adalah sikap dari aktor baru Yunho

'Bong Goon' adalah seorang pria yang berpikir positif, yang menumpahkan usahanya yang terbaik apapun yang terjadi. Ada kemungkinan untuk sukses jika berjuang keras...". Sama sepertiku pada saat ini. Walaupun dia sangat kekanak-kanakan di awalnya, dan karakternya ga bagus juga. Saat aku berakting ini aku merasa 'Ini berbeda~ hehehe. Bagaimanapun, dia lalu merasakan kesedihan dan bangkit dari itu. Bersamaan dengan perkembangan Bong Goon, aku juga berubah. Saat aku merasa sakit secara fisik dan mental saat bekerja, aku akan berpikir 'Apa yang akan Bong Goon lakukan?' Aku sepertinya ikut tumbuh bersama dengannya'

Dia berdiri diatas panggung saat konser tribut MJ di Korea bulan Maret ini dan sekarang sedang rehearse untuk musikal Goong yang akan dimulai musim gugur.
'Untukku, ini adalah tantangan yang baru/ Aku sangat senang aku bisa menerima kesempatan untuk melatih diriku sendiri. AKu ingin menunjukkan ke semua orang Yunho yang baru dengan sikap yang baru. Karakter yang aku mainkan di Goong adalah pangeran mahkota Lee Shin, yang adalah sisi berlawanan dari Boong Goon yang tumbuh dengan kemiskinan dan kesulitan... Walaupun mereka sangat berbeda, mereka Yunho juga"; perasaan menyegarkan seperti ini'

Dari sini, tantangan baru mulai
'Aku selalu ingin berakting dalam sebuah film. Ini juga berarti jika aku bermain sebagai orang jahat, karena diriku biasanya memberikan kesan agresif pada orang lain. Aku tidak ingin dibatasi dalam image seperti ini, aku ingin mencoba berbagai karakter. Selain itu, hobi ku belakangan ini adalah belajar tap dance. Aku ingin menunjukkan nya pada semua orang jika aku sudah selesai belajar, tunggu ya'
(Kata-kata di pic : Di antara wawancara dan pemotretan ada rehat minum kopi, 'Aku mendukung Korea Selatan selama pertandingan piala dunia dengan Changmin dirumah!' Yunho yang di wawancarai oleh beberapa media di hari yang sama, berhadapan dengan media secara jujur seperti biasa. Dia tidak akan pernah melupakan perasaan staf, dan akan tentunya berjabat tangan dengan mereka)

Wanita yang berusaha sekuat tenaga tak peduli untuk siapa, dan menikmati hidupnya adalah wanita yang cantik!

'Jangkauan usia fans Jepang sangat luas, dari anak kecil sampai ibu-ibu, berbagai macam orang akan datang untuk memberikan dukungan mereka. ZTerutama generasi wanita di 'Fujin Koron;, yang butuh waktu untuk mengurus keluarganya, juga wanita karir. Untuk menghadiri fanmeeting selama waktu istirahat adalah hal yang menyusahkan, iya kan? aku sangat senang jika keberadaan kami bisa memenuhi energi semua orang

Karena ibuku juga bekerja, kadi aku paham dengan baik masalah untuk bekerja seimbang antara kerja dan keluarga. Tapi dalam fanmeeting Jepang, aku bisa melihat seluruh keluarga datang untuk mendukung dengan mood yang bahagia dan aku sangat tersentuh dengan hal itu "Ahh ini sangat baik"

Wanita yang erusaha sekuat tenaga tak peduli untuk siapa, dan menikmati hidupnya adalah wanita yang cantik! Aku juga akan merasa kesulitan saat hanya ada kerja. Bisa menemukan sesuatu yang menarik, sangat penting untuk kelanjutan hidup
Hal kegemaranku sekarang adalah sepeda. Di musim ini, untuk bersepeda sepanjang sungai Han dengan angin yang bertiup di wajahku, moodku bagus sekali!

Aku juga selalu ingin untuk membalas jasa semua orang
Di impian masa depanku, bukan hanya sebagai penyanyi dan aktor, juga sebagai direktur panggung yang bisa menciptakan panggungku sendiri dari sketsa, dll. Hal lainnya adalah untuk membiarkan orang yang ingin menjadi artis, belajar dengan cuma-cuma. Untuk mereka yang memiliki kemampuan dan ide tapi tidak punya kesempatan karena kekurangan biaya, aku ingin mendukung mereka memenuhi ambisi mereka. Aku sering mendengar ini dari seleb senior dan ayahku "Setelah Yunho jadi terkenal, harus membalas budi dengan membantu orang lain dengan kemampuanmu" dan aku akan melakukanya suatu hari nanti

Ayahku, yang adalah seorang guru sekaligus teman bagiku, sering memberikan nasehat padaku. Kata2 yang memberikan kesan mendalam padaku adalah 'seorang jenius tidak bisa mengalahkan orang yang bekerja keras, dan seorang pekerja keras tidak bisa mengalahkan orang yang optimis' Jika kamu terus bekerja keras, kamu bisa mengalahkan seorang jenius. Aku telah menghabiskan waktuku dengan bahagia hari ini, dan menjadi seorang artis yang bisa membawa kebahagiaan bagi semua orang juga. Aku akan bekerja lebih keras dimulai dari saat ini.

Disamping itu, 'Fujin Kouron' akan memilih seorang pembaca dan memberikannya foto dengan tanda tangan dari Yunho


























































Credits: TVXQBaidu + cheersyunho
indotrans: chunnieland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar